Mengenai Saya

Foto saya
majalengka, jawa barat, Indonesia
Assalamu'alaikum,.. salam sejahtera untuk semua,. saya afifah ingin berbagi rasa suka duka maupun bahagia, mudah-mudahan manfaat serta solusi menjadi tujuan utamaku untuk orang-orang tersayang termasuk kamu.

Rabu, 13 Februari 2013

puisi rindu



oleh Afifah Chaysl pada 24 Oktober 2012 pukul 1:33 ·

 RINDU AKU RINDU-MU
Ya Allah,.
Hidupku untuk-Mu...
Tapi Untuk saat ini..
Terlalu rumit tuk dihadapi..
Aku Mohon ampunan atas terbaginya fikiranku...
Tunjukanlah aku jalan yang lurus,..
Peganglah tanganku..
Sehingga tidak terjatuh pada lubang yang membuat Engkau membenciku..
Akan tetapi, jika benar aku terjatuh..
Aku sangat memohon uluran tangan-Mu..
Karena tidak berdayanya diriku...
Tanpa setetes keagungan-Mu..
Ya habibi..
Ya Rasulullah..
Aku sangat merindukanmu..
Berjuta rasa ketika mengingatmu..
Kagum sayang rindu..
Sampai sakit hatipun ku almi ketika tak dapat menjalani apa yang menjadi sunahmu..
Semoga kasih sayang dan salam selalu atasmu..
Keluargamu..
Sahabat setiamu..
Pengikutmu yang berjuang..
Dan..
Mudah-mudahan aku termasuk sebagai orang-orang yang membelamu..
Meski jauhhh dari dekat..
Astagfirullah..
Alhamdulillah..
Allahu akbar..
Salam alaek ya habibi Muhammad SAW.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar