Mengenai Saya

Foto saya
majalengka, jawa barat, Indonesia
Assalamu'alaikum,.. salam sejahtera untuk semua,. saya afifah ingin berbagi rasa suka duka maupun bahagia, mudah-mudahan manfaat serta solusi menjadi tujuan utamaku untuk orang-orang tersayang termasuk kamu.

Rabu, 13 Februari 2013

about me n' i


oleh Afifah Chaysl pada 2 Juli 2011 pukul 0:02 ·

"I" n "Me"

I baik tapi Me terkadang curang karena memilih satu kelebihan...
I jujur tapi Me selalu menyembunyikan apa yang dijaga...
I Pintar tapi Me membekukan semangat...
I Menyayangi tapi Me meragukan kepedulian orang...
I Sabar tapi Me meronta menyesakkan...
I bijak tapi Me galau di antra 2 pilihan...
I welcome tapi Me tidak menerima yg ditandai...
and' ya…  I adalah saya..
 but Me adalah diriku vs I.
ITULAH AKU by' chaysl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar