Mengenai Saya

Foto saya
majalengka, jawa barat, Indonesia
Assalamu'alaikum,.. salam sejahtera untuk semua,. saya afifah ingin berbagi rasa suka duka maupun bahagia, mudah-mudahan manfaat serta solusi menjadi tujuan utamaku untuk orang-orang tersayang termasuk kamu.

Rabu, 11 Maret 2015

KENANGAN OPERATOR

      Merek HP menjamur, operatorpun merajalela,.. telepon, SMS, Internet, Foto, Video DLL bersatu dinamanya HP. Komplit dech,.. tidak hanya harga HP yang promo gede-gedean. Operator lebih-lebih promo buka-bukaan. Di iklan si kuning si merah si biru dan si angka menampilkan persuatifnya dengan membanding-bandingkan operator lain alias sindir-menyindir! Yang satu bilang tanpa batas tanpa syarat dan yang satu tanpa boong gak da matinya,. Kenyataannya smua sama saja, SMS, nelpon gratis ke sesame, kalopun kesemua paling salah satunya, klo gak nelpon ya SMS saja itu juga kalau ke luar operatornya membengkak.


        Yang buka-bukaan lebih lagi, sekarang promo langsung ke lawan operator lewat SMS. Intinya sich ngajak pindah ke operator tersebut, yang lebih dahsyat lagi yang ngirim SMS itu nomor operator tersebut dan tidak dikenal.. so,.. mau pilih mana,. ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar